Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 10 April 2010

Senyum Itu Sehat

Sudah tiga hari ini aku jarang tersenyum. Ada beberapa hal yang mengakibatkan aku seperti itu. Masalah yang tak kunjung datang solusinya membuat diriku seperti itu. Bahkan bukannya terselesaikan, tapi masalah terus bertambah. Membuat diriku selalu merenung. Merenung, meratapi, dan memikirkannya.

Biasanya jika menghadapi masalah, diriku selalu fokus kepada solusi bukan kepada permasalahannya seperti yang dinasehatkan sahabat-sahabatku kepadaku. Tapi entah kenapa aku yang sekarang sungguh berbeda. Mungkin juga karena penyakit yang ditimbulkan akibat kekurangan vitamin c yang mengakibatkan sariawan pada lidahku . Jika aku membuka mulutku , sungguh terasa perih lidah ini.

Tapi malam ini, rasa sakit yang menghujam lidahku semakin berkurang. Entah mungkin karena tulisan-tulisan yang kulihat di dunia maya. Atau mungkin juga karena aku mendapatkan seorang teman baru yang membuat hati ini bergetar. Jika aku sudah bisa tersenyum kembali akibat bergetarnya hati ini, sungguh sangat malu diriku ini.

“Kenapa harus bergetar? Kenapa hati ini sungguh sangat senang?” pikirku dalam hati.

Sungguh sangat konyol rasanya jika karena hal itu. Tapi setidaknya jika benar karena itu, aku sungguh sangat berterima kasih telah membuat mulutku yang terkunci rapat menjadi terbuka lebar. Entah mengapa, sampai saat tulisan ini dibuat hatiku sungguh bergelora.

Ada apa gerangan?

Ah, mungkin ini hanya perasaan sesaat.

Yang jelas terima kasih sudah membuatku tersenyum kembali. Karena aku tau bahwa senyum itu sehat. Menurut penelitian, senyum dapat menghilangkan kerutan di dahi.

Jika Sang penggetar hati membaca tulisanku ini, sungguh malu diriku :P

1 komentar: