Glitter Text Generator at TextSpace.net

Senin, 05 April 2010

Senyum Bisa Mengubah Segalanya

Ternyata penampilan dan bahasa tubuh lucky chicks berbeda dengan yang lainnya. images.jpgKonon ini bukan isapan jempol belaka, soalnya pernyataan ini keluar dari Dr. Richard Wiseman, penulis The Luck Factor yang melakukan penelitian selama sepuluh tahun. Pada umumnya, ekspresi wajah dan bahasa tubuh para lucky chicks punya semacam magnet yang bisa menarik keberuntungan.

Saat bertemu dengan orang baru, kekuatan ini muncul dan mampu menarik opportunity yang bagus. Kelihatannya agak mustahil? Jangan pesimis dulu, karena menurut Wiseman, cara meningkatkan aura keberuntungan ini bisa dilakukan dengan cara yang mudah saja. Tersenyum! Wah, mungkin kalau ini saja, Anda pasti sudah selalu melakukan.

Makanya jangan pernah lupa untuk tersenyum. “Kelompok orang-orang beruntung juga punya kecenderungan lebih riang, sehingga membuat orang lain ingin bicara lebih banyak dengannya. Hasilnya, kesempatan pun datang!” ujar Wiseman. “Bos saya yang satu ini selalu bertampang masam. Bahkan para karyawan tak ada yang berani memandang wajahnya.

Saya heran, masak, sih, karyawan dan atasan tak bisa berinteraksi. Sejak pertama kali bekerja di kantor ini, saya selalu berusaha tampil ramah. Saya selalu yakin, selain bersikap profesional, tampil dengan kepribadian yang hangat juga sangat penting dilakukan. Lama-lama, beliau luluh juga. Ternyata, beliau seperti itu karena mengira kalau semua orang tak berani bicara dengannya,” ujar Cassandra, 27 tahun.

Sudah pasti, teknik sederhana bisa di praktikkan di mana saja. Mulai dari saat berbelanja di toko kelontong di ujung jalan, hingga soiree kelas atas yang dihadiri oleh eksekutif dari perusahaan-perusahaan kelas kakap.

2 komentar:

  1. bener ci ...
    pi ginta juga sa wat merubah segala - gala na....
    slalu tersenyum

    BalasHapus
  2. masag ,,
    bisa ngerubah jadi tambah pinter ga??

    BalasHapus